Senin, 07 Desember 2015

Kimi no namida ni konna ni koishiteru (Ost Detective Conan)

Kimi no namida ni konna ni koishiteru
( aku jatuh cinta kepadamu seperti air mata )
Wow This Summer day Summer night
( wow,, di hari musim panas ini di malam musim panas )
Soba de waratte itai yo
( aku ingin tertawa di sisimu )
Bouhatei atsui sunahama
( di sebuah pinggir pantai berpasir hangat )
Machiwabita kiseki yatto otozureta
( aku akhirnya mengunjungi keajaiban yang ku tunggu )
Dou ka kono mama stay with me
( jika ini tetap denganku )
Everything for you I'll always think of you
( semuanya untukmu, aku akan selalu memikirkanmu )
Hoshifuru yoru wa koishikute
( aku sangat rindu malam berbintang )
Negai komete koe no kagiri utau no
( bernyanyi dengan semua kemampuan suaraku )
Mou tome rarenai my sweet song
( lagu indahku tidak boleh berhenti )
Naki souna koe de I love you
( mungkin itu semua suara tangis bahwa aku mencintaimu )
Koe ni naranai hodo hito wo suki ni nari
( bila menyukai seseorang tetapi tidak di ungkapkan )
Wow This Summer day Summer night
( wow,, di hari musim panas ini di malam musim panas )
Nani mo kamo ga takaramo no (baby)
( Seperti harta yang tersembunyi ) 〖 Sayang 〗
Kimi no egao ga konnani yuuki kureru
( jadi senyummu memberikan keberanian )
Hakanaku itoshii kono kimochi dakishimete
( Untuk meraih perasaan ini secepatnya )
Kimi no yokogao zutto zutto mitsumeteta
( Aku selalu mengawasimu )
Kimi no egao ni deau made
( Hingga bertemu senyummu )
Mou zettai ni tachinaorenai to omotteta
( Aku pikir tidak bisa mendapatkan yang sempurna )
Itsumo namida ga stay with me
( Air mataku selalu bersama denganku )
Everything for you I'll always think bygones
( Semuanya untukmu, aku akan selalu berpikir hal yang sudah-sudah )
Kimi no namida ni deau made
( Hingga bertemu dengan air matamu )
Hito ni namida wo misetakunakatta no
( Aku tidak ingin menunjukan air mata orang lain )
Darekato hanasu no mo kowakute
( Terlalu takut untuk berbicara dengan seseorang )
Okubyoudatta hibi ni say good bye
( Berkata selamat tinggal kepada hari-hariku yang pengecut )
Afureru hodo kono ryoute sashidashite
( Mengulurkan kedua tangan ini tentang kelimpahan )
Wow This Precious day Precious night
( Wow ini hari mulia malam Berharga )
Nani mo kamo ga takaramo no (baby)
( Seperti harta yang tersembunyi ) 〖 Sayang 〗
Kimi no namida wa konnani mo sutekina mono
( Jadi air matamu adalah sesuatu yang bagus )
Iro no nai sekai kara totsuzen hikarinonakahe
( Tiba-tiba dari dalam cahaya muncul dunia tanpa warna )
Shiranakatta koto hitotsuhitotsu oshiete hoshii
( Dan aku ingin memberitau setiap orang yang belum kamu ketahui )
Tsuyoku namida wo fuita
( Aku mengusap air mata dengan kuat )
Guuzen deaeta
( Kami bertemu secara kebetulan )
Shiro to ao no kisetsu ni I love you
( Aku mencintaimu di musim putih dan biru )
Wasurerarenai koi ni shitai
( Aku ingin mencintaimu tetapi tak terlupakan )
Kimi no namida ni konna ni koishiteru
( aku jatuh cinta kepadamu seperti air mata )
Wow This Summer day Summer night
( wow,, di hari musim panas ini di malam musim panas )
Soba de nemutte itai yo (baby)
( Aku ingin tidur di sisimu )〖 Sayang 〗
Kimi no egao ga konnani yuuki kureru
( jadi senyummu memberikan keberanian )
Hakanaku itoshii kono kimochi dakishimete
( Untuk meraih perasaan ini secepatnya )
Kimi no kagayaku yume to kibou ni tsuite yuku
( Tetapi harapan dan mimpi bersinarmu pergi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar